Berita

Terpilih Sebagai Anggota Bawaslu Kabupaten Madiun Priode 2023-2028,Lima Komisioner Bawaslu Kabupaten Madiun selesai dilantik

JAKARTA-Lima komisioner Bawaslu Kabupaten Madiun terpilih untuk masa Bhakti 2023-2028, masing-masing S.Widodo, Akhorin Siswanto, Hendy Wicaksono, Qoirul Anam dan Teja Rasa Adhi w, kemarin, Sabtu (19/8) telah dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Bawaslu RI di Jakarta.

“Insya Allah jika tidak ada halangan sore ini kami dilantik oleh pimpinan Bawaslu RI di Jakarta. Mohon doa dan dukungan agar kami dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan baik,” ujar Widodo, salah seorang anggota Bawaslu Kabupaten Madiun terpilih melalui sambungan selulernya, Sabtu (19/8).

Lebih lanjut, mantan Anggota Bawaslu Bengkalis priode 2028-2023 ini mengatakan, dengan dilantiknya lima komisioner Bawaslu Madiun bersama seluruh anggota Bawaslu kabupaten/kota se-Indonesia, maka kekosongan jabatan yang sempat terjadi lebih kurang 4 hari akhirnya kembali terisi.

“Semoga kami yang terpilih ini dapat menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban dalam rangka mengawal tahapan pemilu serentak tahun 2024 mendatang dengan baik, serta dapat mewujudkan pemilu yang berkualitas,” harap Widodo lagi.

Sebagai informasi tambahan, proses seleksi calon anggota Bawaslu kabupaten/kota ini sudah dilaksanakan sejak 3 bulan lalu. Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya anggota Bawaslu Kabupaten Madiun periode 2023-2028 kembali terpilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *